Pemkot Prabumulih Senang Kedatangan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang | 2018-02-23 14:44:09


Prabumulih - Suasana pagi hari di Pemkot Prabumulih pada Selasa, 20 Februari 2018 tampak ramai dengan mahasiswa berjaket biru muda. Pada hari itu, Pemkot Prabumulih kedatangan dari mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang yang akan ber-KKN.

Suasana pagi hari di Pemkot Prabumulih pada Selasa, 20 Februari 2018 tampak ramai dengan mahasiswa berjaket biru muda. Pada hari itu, Pemkot Prabumulih kedatangan dari mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang yang akan ber-KKN (Kuliah Kerja Nyata). Mereka akan ber-KKN selama 45 hari dari 20 Februari hingga 5 April 2018.
KKN ini merupakan Angkatan 68 Tahun 2018 yang mengusung tema “KKN Berbasis Riset dan Pengembangan Potensi Lokal Berkarakter”. Awal ber-KKN, UIN Palembang melalui LP2M menyerahkan ke Pemkot Prabumulih untuk disebar ke berbagai desa di Prabumulih. Acara serah terima dihadiri unsur muspida Pemkot Prabumulih Asisten I Drs. H. Asmuni, Wakil Rektor II Dr. Zainal Berlian, DBA, M.M., LP2M, Dosen Pembimbing Lapangan, dan mahasiswa KKN.


Warek II dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dalam ber-KKN mahasiswa harus menjunjung tinggi nilai-nilai luhur di masyarakat sehingga akan diterima dengan baik dan dapat mempelajari ilmu-ilmu kemasyarakatan serta implementasi teori dari bangku kuliah.
“Mahasiswaku, ketika kalian ber-KKN harus pandai-pandai berinteraksi dan berkomunikasi sebagaimana pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.” ujarnya (20/2).
Beliau menambahkan dengan kegiatan ini secara resmi kegiatan KKN UIN Palembang dimulai. Selanjutnya kepada Bapak Walikota Prabumulih mohon diterima dan dibimbing.


Asisten I Prabumulih dalam sambutannya Pemkot Prabumulih sangat terbuka bagi kegiatan akademik dari kampus-kampus yang ada di Sumsel. Salah satunya adalah Kuliah Kerja Nyata dari mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.
“Pagi ini, kami kedatangan intelektual-intelektual muda untuk ber-KKN di Prabumulih. Kami sangat senang” imbuhnya (20/2). (pdha)

Sumber : LP2M

Kehadiran Pimpinan
17 Aug 2018

  • Ada
    Dr. Syefriyeni, M.Ag.
    Ketua LP2M


  • Ada
    Dr. H. Mgs. Nazarudin H. M.M
    Sekretaris


  • Ada
    Evi Yulianti, S.E
    Ka. Subbag TU


  • Ada
    Dr. Yazwardi, S.Ag., M.Ag
    Kapus Penelitian dan Penerbitan


  • Ada
    Dr. Achmad Syarifuddin, M.A
    Kapus Pengabdian kepada Masyarakat


  • Ada
    Dr. Heri Junaidi, M.A
    Kapus Studi Gender dan Anak


Dr. Syefriyeni, M.Ag

"Ada banyak kemungkinan, konkretkan satu saja untuk setiap jenjang pencapaian" (8-11-2016)

     Donwload Area

     Galeri

     Agenda


    Perihal : Pemberangkatan KKN 69 Th 2018
    Tanggal : 2018-11-07
    Pukul : 04:45
    Tempat : Lihat Peta Parkir Bis
    Keterangan : Kumpul Sesuai Peta BIS

    Perihal : Pemberangkatan KKN 69 Th 2018
    Tanggal : 2018-07-11
    Pukul : 04:45
    Tempat : Lihat Peta Parkir Bis
    Keterangan : Kumpul Sesuai Peta BIS

     Pengumuman